Minggu, 28 Januari 2018

e-Reseources Class - Pelatihan sumber - sumber informasi elektronik

Sumber daya elektonik (electronic resources/e-resources) merupakan salah satu sumber koleksi penting untuk memenuhi kebutuhan informasi dalam lingkungan pembelajaran sivitas akademika Untuk itu, Perpustakaan UNITOMO bermaksud untuk mengadakan kelas pelatihan e-resources bagi sivitas akademika yang bernama E-Resources Class. E-Resources Class tersebut bertujuan agar sivitas akademika diharapkan lebih mengetahui, memanfaatkan, dan memberdayakan e-resources yang dimiliki oleh Perpustakaan UNITOMO. 

E-Resources Class ini diadakan secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis pukul 10.00-11.00 WIB dengan melakukan pendaftaran sebelumnya melalui kotak yang tertera didalam brosur.
Bagi yang memiliki kendala waktu dan tempat, kami juga mengadakan E-Resources Class berdasarkan permintaan (by request) dengan melakukan konfirmasi sebelumnya melalui Kotak : Kresna Putra Perdana (081249607044), Dian Puspitasari (085733610677). " Ayo manfaatkan layanan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan referensi bagi yang sedang melakukan penelitian atupun yang sedang dalam mengerjakan skripsi "

0 komentar:

Posting Komentar